Rabu, 01 Januari 2014

My Wish '2014'

Tha-daa..
Akhirnya bisa juga bikin blog sendiri.
Yehee..
Yipii..
Horee..

Lebay? banget!!. :D

Sebelumnya gue mau ngucapin selamat tahun baru 2014,

Image and video hosting by TinyPic

Semoga di tahun ini semuanya pada sukses, sehat, dan panjang umur :D 'kaya lagi ulang tahun aja'.

Dan juga, gue berharap banget gue dapat diberikan keajaiban buat bisa gandeng cewek di tahun ini, soalnya gue nggak mau kalah ama truk, yang katanya "truk aja gandengan..".

Pengharapan lain juga di tahun ini, gue pengen mandiri, hehehe..
Tapi nggak sepenuhnya mandiri, kalo udah sekarat, ya.. mau nggak maulah gantung lagi ama orang tua, hehehe..
Tapi bakal gue usahakan kalo gue akan hidup mandiri,..

Nampaknya posting pertama cukup ini doang.
Nanti kalo kebanyakan, bisa kadaluarsa lagi.
Gue juga nggak bakalan tau kalo ada orang yang bakalin baca ini post, hehe..
Maklum, biasanya blog baru itu kayak kuburan, 'sepi'..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar