Senin, 06 Januari 2014

[Review] Frozen (2013)

Image and video hosting by TinyPic

Directed by: Chris Buck, Jennifer Lee
Produced by: Peter Del Vecho
Screenplay by: Jennifer Lee
Story by: Chris Buck, Jennifer Lee, Shane Morris
Starring: Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad, Santino Fontana


Akhirnya kedapatan juga bisa nonton film dengan kualitas animasi yang sangat keren yang dipadu dengan effect audio visual yang sangat 'Wow'..

Film yang didasarkan pada kisah dongeng ciptaan Hans Christian Andersen ini dapat meraup pendapatan US $20,7 juta, dan membuat penerimaan pemasukan total selama tujuh pekan menjadi US $298 juta.
Film ini juga mendapatkan peringkat pertama sebagai film terlarissetelah mengalahkan film yang berada disatu tingkat dibawahnya, yaitu film "Paranormal Activity: The Marked Ones"

Menurut gue mungkin yang membuat film Frozen ini laris karena film ini memang film yang sangat luas, dalam arti dapat di tontong oleh orang-orang disegala usia sehingga penikmat film seperti gue tertarik sama film yang satu ini.

Tidak hanya berada di puncak atau peringkat teratas, film ini juga sukses menjadi film animasi termashyur Disney sepanjang masa setelah 'The Lion King'.

Sinopsis
Film animasi Frozen ini bercerita tentang kisah petualangan seorang gadis bernama Anna (Kristen Bell) yang ingin menyelamatkan kakaknya, Elsa (Idina Menzel) yang memiliki kekuatan spesial sejak dia lahir yang dapat membentuk istana, monster, bencana, dan lain-lain dari es dan salju.

Ketika dalam perjalanan untuk menyelamatkan kakaknya itu, Anna meminta bantuan Kristoff (Jonathan Groff), dengan rusanya bernama Stand, dan saat dalam perjalan, mereka menjumpai boneka salju, bernama Olaf (Josh Gad).

Tujuan Anna menyelamatkan kakanya yaitu untuk membuatnya mengembalikan situasi bencana badai salju yang terjadi di Istana.

Kesan
Menurut gue film ini banyak juga lucunya, apalagi ulah si Olaf yang sudah terlihat lucu dengan penampilannya.
Film ini bener-bener buat gue nggak menduga kalo si Hans itu bisa berkhianat, dan jadi tokoh penjahatnya di film ini, padahal di bagian awal-awal dia sangat terlihat sosok yang baik dan ramah.
Dan sama kayak film-film animasi lainnya, film ini memiliki ending yang menarik.

Tonton trailernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar