Minggu, 16 Februari 2014

7th Sunday 'Nostalgia'

Image and video hosting by TinyPic


Nggak terasa sekarang udah minggu ke-7 gw nulis di di blog ini, walaupun isinya kebanyakan nggak jelas, tapi selamat deh buat gw, wkwkwk..


Gw mau cerita tentang pengalaman gw yang mana tak secara sengaja keinget ketika tadi ngebuka buku rapor SD gw.
Gw sempat ketawa sendiri pas ngeliat foto gw, hahaha.. Muka gw imut banget dulu, haha.. Tapi itu dulunya, dan gw bandingin tampang gw sekarang sama yang masih imut-imut gitu, hahaha, that was too different, gw nggak nyangka dulu gw punya tampang kek gitu.


Waktu di Sekolah Dasar dulu, gw termasuk orang-orang biasa alias nggak begitu menonjol, ;( kesian banget gw.
Gw dulunya cuma dapet pringkat di kelas 1 lebih tepatnya disemester 1 doang, dan itupun gw cuma dapet peringkat ketiga.
Dan sampai gw lulus, gw nggak pernah ngerasa berdiri didepan kelas sambil memegang kado berwarna cokelat, dan biasanya itu isinya buku, and I miss that moment.


Tapi 6 tahun nggak sebentar, banyak peristiwa-peristiwa dimana gw nggak bisa ngelupain dan salah satunya ya.. Perestasi yang tadi, yang ngejamah doang jadi anak yang berprestasi, wkwkwk..
Peristiwa lain yang nggak bisa ngelupain dan gw pengen banget bisa kembali kemasa-masa itu, ketika pas pelajaran kesenian.
Disitu gw dan teman sekelas gw diberi instruksi untuk membuat sebuah lukisan pemandangan.
Disitu gw menggambar sebuah pemandangan pegunungan, dan gw yakin Lo pasti juga pernah menggambar sebuah lukisan pegunungan yang mana gambarnya itu ada 2 buah gunung dan ditengah-tengahnya ada matahari, dan ada juga burung-burung yang menyerupai huruh M, haha.. Pasti pernah.
Dan gw rindu banget masa-masa itu.


Ada satu hal dimana gw akan selalu ingat ketka gw ketemu sama cewek, awalnya sih seneng aja ngeliatnya, tapi seiring bertambahnya usia hingga sampai gw kelas 6, rasa itu makin gede dan gw nggak pernah ungkapan ke cewek itu.
Dan jujur gw masih seneng sampai sekarang ngeliat dia, walaupun ketemunya minim banget dan gw nggak tau kabarnya udah bagaimana.
Tapi yaudahlah, itukan masa lalu, perasaan gw ke dia pun mulai berkurang, dan gw ke dia pun mungkin sekedar suka doang, hehe..


Dua kata dari gw buat semua kenangan yang pernah gw alami,


Terima Kasih.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar