Minggu, 30 Maret 2014

13th Sunday 'Not Again'

Image and video hosting by TinyPic


Selamat malam mas bro/ mbak bro, lagi-lagi ini gue, seseorang yang mungkin nggak penting keberadannya, hehehe..
Nggak terasa buat gue soalnya sekarang udah kurang lebih minggu ke-13 gue nulis di blog ini.
Orang bilang nulis diblog itu orang yang kagak ada kerjaannya, mungkin Lo juga berpikiran kek gitu? (mungkin), Tapi gue bisa jamin!! Gue nggak kek gitu.
Gue mah orang biasa nggak populer amat, (kesian). Iya apa coba yang bisa gue populerin? Jujur gue nggak ganteng-ganteng amat, kulit gue hitam-hitam tawar, tampang gue... Lo bisa liat langsung kesini, wkwkwkw..
Kan.. Bukannya gue nggak mau populer, yah emang gue nggak bisa populer, hehehe..


Gue akan cerita diminggu ini yang gue alami, gue ngaku nggak pandai-pandai amat buat nulis kek gini, jadi nggak apa-apalah kalo tulisannya dapat dimengerti atau kagak, wkwkwk..
Kan bukan cuma wanita doang yang dapat dimengerti, tulisan gue juga harus sebenarnya, hehehe...


Tadi pagi sebenarnya gue mau pergi ke pulau, gue lupa apa nama pulaunya, tapi temen gue pulaunya deket di kota Singkawang, Kalimantan Barat, terus kemaren guru olahraga yang ngajar kelas gue bilangnya nanti dihari selasa akan diadakan penganbilan nilai renang.
Ya mau nggak mau gue harus canceling deh niat gue buat pergi ke pulau dekat Kota Singkawan tadi.
Sebenarnya sih bisa kalo gue pergi dulu ke pulau, tapi temen gue bilang nanti kalo udah disana kita-kita karus nginap dulu disana bawa tenda sendiri, ya kayak anak-anak pramuka gitu, tapi yah karna itulah gue mutusin nggak jadi ikutan.


Gue sebenarnya nggak ngerti sama guru olahraga yang ngajar kelas gue ini.
Ya soalnya dari kelas satu kemaren tiap semesternya malah diajak renang mulu, gue sempet bingung, gimana dia ngambil nilai-nilai kek gini.
Tapi dari pengalaman gue sih, biasanya sampe disana bukannya ngambil nilai, tapi kita-kita dibiarain ama dia.
Sebenarnya keren juga sih sikap dia yang kek gitu, kita-kita bisa Refreshing ama temen-temen, nggak ngerasa beban, tapi gue rasa ini terlalu sering buat dilakuin, dan nanti dia nyuruh kesana jam 7 pagi, bisa beku gue nanti mandi disono, hheheh..


Gue sebenarnya berharap kalo kita-kita bisa diberi pengalaman yang beda, yang lebih menantang gitu, hehehe (sok banget).
Oke lah nampaknya inilah akhir cerita yang gue bisa tulis di blog ini buat minggu ini, hehehe.
Cerita gue nggak penting-penting amat sebenarnya, tapi nggak ada salahnya juga buat di tulis, hehehe..
See you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar