Minggu, 02 Maret 2014

9th Sunday 'My Life'

Hari minggu adalah hari bersantai bagi tiap orang, tapi nggak buat gue, dan nggak buat hari ini.
Gue orang desa, tau kan bagaimana keadaan didesa? didesa nggak ada yang namanya libur dan motto orang desa itu kek gini
work = money
not work = not money
gue bukan tipe orang yang suka bergantung ama orang tua, dan apa yang gue inginkan gue bakalan usaha dengan keringat gue sendiri.
Gue sadar gue bukan orang yang bisa dapetin apa yang gue mau dengan semudah menunjuk dengan jari.
Gue orangnya sederhana.


hari ini gue lelah banget, tapi pun udah berlalu, hehehe..
Gue nggak pernah nyalahin dari mana gue atau gue akan kemana pada akhirnya,
Cause everything in my life is a gift for me..


Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar