Minggu, 20 April 2014

16th Sunday 'It's so Tired'

Image and video hosting by TinyPic


Sunday kali ini beda banget ama minggu-minggu sebelumnya, iya.. minggu kali ini gw musti hadir dalam pernikahan sepupu gw, sepupu gw ini cowok dan dia tinggalnya di Samarinda, tapi sebenarnya dia juga berasal dari Pontianak, sama kayak gw. Gw sempet iri ngeliat dia udah dapat pasangan buat hidup hidup yang baru, gw pengen cepat-cepat nyusul, hehehe.. Tapi deketin cewek aja gw nggak berani, apalagi cari buat pasangan hidup. Yah entahlah, gw nggak ngerti ama diri gw sendiri, wkwkwk..


Gw berangkat dari rumah ama keluarga gw dari jam 1 lewat dikit, diperjalanan kurang lebih 1 jam, pantat gw udah kayak masuk ke gorengan, dan rasanya pegel banget kayak udah 1 tahun nggendong gerobak, hehehe.. Lebay? Iya banget.
Pas udah sampai di tempat resepsinya gw sempet bingung mau duduk dimana, soalnya gw nggak punya teman lagi disana, muka orang-orangnya juga nggak bersahabat, gw udah kayak berada di kapal bajak laut, dan gw jadi tahanan mereka, hahaha.. Lebay lagi.
Ya mau nggak mau gw udah kayak bayi lagi, nggak tau ngapa-ngapain dan nempel ama keluarga gw. Tapi untungnya disana tempat resepsinya di Gedung, jadi gw lama-lamaan (bahasa apaan tuh..?) nongkrong sambil nonton tv di lantai 2. tapi gw nggak sendriri, pas nggak beberapa lama kemudian gw ketemu ama keluarga gw tapi nggak yang seumuran kayak gw, melainkan anak-anak masih, gw udah jadi kayak kentungan yang diam aja dan gw udah jadi kayak tawanan anak-anak itu. Yah.. Tapi gw nggak bisa ngelakuin apa lagi, gw lawan nanti induknya balik ngelawan, kampreet.. Gw bisanya pasrah aja.


Tapi pada akhirnya pulang nggak pulang nyampe dirumah gw nya sampe jam 10-an.
Dan gw bisa terbebas ama anak-anak itu, hahaha..
Hah.. Sory, gw nggak terlalu pandai nyeritain pengalaman gw, hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar