Minggu, 16 Maret 2014

10th and 11th Sunday 'Relax'

Santai..Ya mungkin itulah kata yang paling tepat buat gue saat ini, hehehe..
Minggu kemaren gue telat pos, ceritanya sih kelupaan gara-gara kemaren gue terlalu fokus ama ulangan mid semester yang diadakan dihari besoknya, alias hari seninnya. *fak*.:D


Kemaren gue nggak yakin ama nilai ulangan gue, dihari pertama, mm.. Gue rasa nggak terlalu sulit-sulit amat, wkwkwk.., dihari kedua itu hari selasa dan gue rasa ulangan midnya dihari itu level 2 lebih lah alias agak sulit dikit dari hari pertama, hehehe..
Dan hari terakhir, d*mn.. Itu jalan buntu buat gue, kenapa nggak?
Dari pertama kemaren gue nginjak ke kesemester 4, kebetulan gue anak SMK, guru yang ngajarin pelajaran agama islam nggak pernah masuk dan ngajarin pelajaran yang harusnya dia ajarkan.
Nggak apa-apalah ngomongin dia, dia juga nggak bakalan baca tulisan gue ini hahaha..
Yang buat ancurnya lagi, buku yang harusnya di bagi-bagikan diawal-awal semester malah baru dikasih pas mau ulangan dan itu beberapa hari doang sampe dilaksanakannya ulangan mid ini.
Dan sampai waktunya ulangan dihari rabu itu, ulangan agama yang gue kerjakan, ya mau nggak mau gunain jurus paling mujarab ketika nggak tau mau ngisi apalagi pada saat ulangan ,Nyontek, wkwkwkwk..
Gue sebenarnya bisa pasrah doang ama hasilnya nanti, tapi nggak apalah ini baru mid doang, hehehe..


Tapi sekarang sih gue bisa tenaang..
Berhubung anak kelas tiganya lagi ngelaksanain ujian sekolah, gue dan yang lainnya serta anak-anak kelas satu diberi hari libur sampe 1 minggu 1 hari, yeah..
That's mean.. No more study, heheh..


Image and video hosting by TinyPic


Gue bisa kena insomnia kalo gini, soalnya gue bisa puas-puasin nonton film, hohoho..
I'll enjoyed the holiday, yeah..


But I have the other problem,
Gue liburan ini nggak bakalan bisa terlalu santai soalnya gue bakalan lanjutin lagi ulangan midnya nanti di hari jum'at.
Yang pastingan harus buka buku walupun sedikit, hehehe..
Jujur, gue ngebuka buku pelajaran pas mau ulangan doang and lagi mau ngerjain pr doang, kalo biasanya sih nggak pernah, hehehe..


Jum'at masih lama juga, mendingan nikmati n liburan, santai, ama nonton film, hahaha.. Asik..
I love This holiday..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar