Selasa, 29 April 2014

Download Summer Wars (Mp4)

Udah lama banget ni gue nggak ngepost tentang film, soalnya gue bingun mau ngepost film apa. Gue juga akhir-akhir ini sering download anime, jadinya jarang ngeblog deh..


Tapi pas berkenaan kali ini gue lagi nggak ada kerjaan di sekolah, kenapa enggak buat ngepost tentang film lagi, hehehe..


Yosh... Kali ini gue akan berbagi ceritan tentang anime movie yang bener-bener keren buat gue, ceritanya keren, grafisnya keren, efek-efeknya keren, pkoke semua keren... Sugoi banget ini film.
Yaudah ini dia sedikit info tentang film ini:


Image and video hosting by TinyPic


Directed: Mamoru Hosoda
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Aug 1, 2009
Producers: Madhouse, VAP, Yomiuri Telecasting Corporation, FUNimation EntertainmentL, Kadokawa Shoten, Warner Bros.L, GKidsL
Genres: Comedy, Sci-Fi
Duration: 1 hr. 54 min.


Kalo mau info lengkapnya bisa pergi KESINI.


Dan ini sinopsisnya:

Summer wars berkisah tentang seorang pelajar SMA Koiso Kenji yang menghabiskan waktunya sebagai moderator sistem online OZ. Saat mulai musim panas dia diajak bekerja oleh Natsuki, seorang gadis senior yang populer untuk merayakan ulang tahun Neneknya ke 90. Di tengah-tengah pekerjaannya, sistem online OZ telah dimasuki seorang hacker. Akibatnya, begitu banyak aktivitas dunia maya maupun nyata terganggu, dan saat itulah Kenji serta keluarga Natsuki untuk mengembalikan OZ kedalam keadaan yang baik seperti semula.


Buat gue anime movie ini jadi nomor satu buat gue, dan belum ada yang nandinginya, dan gue recomend banget buat yang suka nonton film, film ini bener-bener keren.


Buat yang pengen download bisa download ke link dibawah ini:


DOWNLOAD


Semoga bisa bermanfaat.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar