Minggu, 04 Mei 2014

18th Sunday 'Random'

Wah.. malam ini enak banget pemandangan langitnya, bintang-bintang pada nggak malu-malu buat nampakin dirinya, ditambah bulannya tuh yang bentuknya kayak sabit, jadi ngingetin gue kisah cinta yang romantis di film Twilight. Edward Cullen (Robert Pattinson) udah pada taukan? Itu mah nggak beda jauh sama gue, kurang lebih palingan 3 : 11 wkwkwk..
Ngomongin Twilight gue kebayang ama Bella Swan alias Kristen Stewart, wajahnya biru bangeet, eits.. Apaan biru? biru itu singkatan dari Bikin Rindu, whwhwh.. :D
Tapi gue bener-bener salut ama Kristen Stewart, ektingnya keren banget. Coba aja bandingin dia waktu maen di film Twilight sama waktu dia maen di film Zathura, itu beda banget karakternya. Oh ya.. Emang udah tau film Zathura? Itu loh yang filmnya kurang lebih kek film jumanji, cuma film Zathura dia masuk di permainan pesawat luar angkasa, yang misinya harus nyelesein perjalanannya sampe ke tujuan akhir pada permainan. Gue rasa sih udah pada banyak yang tau kali ya.. Soalnya di tv nasional juga udah pernah ditayangin.
Oh ya.. Back to Kristen, overall gue fans ama cewek ini dan gue nggak bisa bayangin kalo dia bakalan jadi jodoh gue dimasa depan gue nanti ...(efek kebanyakan nonoton film = kuat ngayal).


Haha.. Tapi cewek kayak Kristen dari segi fisik emang bakalan langsung narik mata buat pengen slalu lirik dia. Tapi kalo hati, gue rasa nggak semudah itu. Gue bukannya sok munafik, tapi buat gue, cewek itu bukan cuma dilihat dari fisik doang tapi dari hatinya juga uhuk-uhuk..., em.. Udah banyak yang bilang ya? Yaudah gue Ganti. Gue bisa ngatain gitu, karna gini-gini gue adalah LOP SPAI alias 'Mata-Mata Cinta'. Apa hubungannya? Oke.. Gue akan Jujur ama kenyataan pahit gue, yaitu gue belum pernah pacaran T_T (sedih banget lo..).
Eits.. Tapi gue punya alasan, gue kan udah bilang tadi kalo gue adalah LOP SPAI, alias mata-mata cinta, jadi.. Gue sengajaiin buat jomblo biar bisa meratiin kisah-kisah cinta orang laen (bilang aja nggak laku!!..). Dan dari hasil survey yang gue dapet, cewek maupun cowok yang parasnya diatas rata-rata (ingat..kalo gue di bawah rata-rata.) mereka ngejalanin masa pacarannya cuma buat ngisi waktu luang doang, alias singkat banget bro.. , tapi nggak sesingkat Lo kayak mau lagi kekamar kecil buat buang hajat, ato cuma lagi ngecek kalender di handphone cuma mastiin angkanya nggak berubah waktu pertama tadi liatnya.
Tapi gue nggak terlalu yakin sih, mungkin banyak juga yang serius ama masa pacarannya, ya.. Itu sih tergantung dari orangnya.


Mengenai gue yang masih jomblo asli, sebenarnya gue naksir ama cewek yang ada di sekolah gue, cuma gue nggak terlalu kenal pa lagi sampe akrab ama dia.
Gue meratiin dia udah lama banget, kalo nggak salah.. Udah lama banget deh, mungkin sejak dia masih dalam perut ibunya, hahahha.. Becanda...
Dan saking gue ngagumi dia, gue jadi nggak pernah absen buat stalking twitter ama facebooknya dia.
Jadi status gue nggak cuma LOP SPAI ,tapi sekarang status gue juga TWITER SPAI ama PESBUK SPAI, wah.. Keren nggak?, wkwkwkw...k..


Gue sebenarnya dulu udah ada cewek yang pernah ngungkapin perasaannya ke gue, tapi gue nggak bisa terima dia soalnya waktu itu gue belum siap, dan cewek yang gue taksir di sekolah gue, gue rasa udah ngambil semua kriteria cewek yang gue banget. Ini jujur loh.. Suwer.. Dan gue juga belum bisa terima dia karna gue rasa waktu itu cepet banget.
Tapi nggak terlalu yakin sih juga ama dia kalo waktu itu dia serius apa cuma pengen main-mainin gue, tapi sampai sekarang tiap kali gue ketemu dia dia selalu senyum ama gue. Tapi gue dengerin kata hati gue, Gue nggak bisa ama dia.
Haha.. Itu juga masa lalu, ngapain buat disesalin.


Haheh... Tulisan gue kali ini random banget, masak dari Kristen Stewart sampe ke LOP SPAI ama TWITTER SPAI ama PESBUK SPAI, apa juga hubungnnya kok bisa nyampe gitu.
Tapi gue jujur, gue nggak konsep dulu kalo mau nulis-nulis kek gini, apa yang ada di pala gue, gue curahin langsung aja ke jari-jari gue buat ngetik, heheheh..
Aneh?? Emang itulah gue, hheehehe..
Dan berhubung gue besok ada pelajaran KKPI dan kebetulan gue belum juga nyelesein tugasnya, mendingan gue cau dulu dari sini daripada tugas gue nggak selesai-selesai.
Gud bay.. :D


Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar