Sabtu, 15 Februari 2014

Jatuh

Image and video hosting by TinyPic


Kini tiada lagi harapan, kini tiada lagi tujuan, dan yang tertinggal hanya kehampaan.
Mungkin aku salah satu orang yang paling bodoh didunia ini, karena mencintai seseorang yang tak pernah tahu bahwa aku mencintainya.
Dan aku juga mungkin orang paling pengecut yang tidak bisa mngucapkan kata yang paling mudah yaitu 'cinta'.


Aku telah mengagumimu sejak lama, melihatmu dari kejauhan, membayangkan aku selalu ada disampingmu.
Tapi mengapa ketika aku melihat jauh kedalam matamu, aku selalu ragu untuk bisa bersamamu, untuk bisa membahagiakanmu, dan itu selalu datang.


Tapi kini aku sudah terlampau jauh oleh dia, dia yang kamu cintai.
Aku sadar aku hanya seseorang yang tak terlihat istimewa oleh siapapun, tak memiliki sesuatu yang lebih untuk bisa membahgiakanmu, tapi mengapa??


Kau mungkin menganggap aku hanya seseorang yang tak lebih dari orang-orang biasa dihadapanmu, tapi mengapa kau tak pernah melihat jauh kedalam mata dan hatiku yang selalu menunggumu untuk memberikan respon yang membuatku berfikir jika aku memang pantas untukmu.


Aku tak pernah berfikir mengapa aku bisa jatuh hati kepadamu, dan aku tidak memandang apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan yang kau miliki.
Tapi jauh dari semua itu, aku mencintaimu apa adanya.


Takdir mungkin akan memberikan jalan yang akan menuntunku untuk kearah yang seharusnya aku jalani, tapi aku tak bisa merubah apa yang menjadi keinginanmu dan apa yang kau cari, dan satu hal yang akan menjadi kenangan akan semua persaanku padamu adalah 'bahwa kebahagiaan yang kau rasa adalah kebahagiaan yang aku rasa'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar