Minggu, 23 Maret 2014

12th Sunday 'Prepare to the Last

Image and video hosting by TinyPic


Nggak terasa hari ini minggu lagi, perasaan baru aja kemaren minggunya, eh ternyata ini minggu lagi. Aneh bin ajaib, heheh..Besok akan jadi ulangan mid terakhir di semester 4 di sekolah SMK N 4 Pontianak buat gue, dan buat yang lainnya di angkatan gue. Gue nggak tau gue hari ini kerasukan apa, badan gue berat banget buat ngelakuin apa-apa, gue nggak tau juga. Itu juga yang buat gue males buat baca-baca yang kiranya bisa keluar di ulangan besok.Kebetulan sih besok gue ulangan mid Ips and Penjas.Kalo penjas, ngarang-ngarang dikit juga nggak apa-apa kali yah, yang pentingkan bisa masuk logika dan fakta.Tapi kalo Ips, gue rasa itu akan jadi sebuah masalah baru yang pastinya nggak semudah Penjas, soalnya kan Ips haru banyak ngapal, apalagi gue orangnya paling males ngapalin sesuatu yang kiranya nanti nggak ngaruh-ngaruh amat buat hidup gue, hehehe.. (jangan contoh gue, nggak baik :v).Tapi disamping itu semua, gue percaya sama kemampuan gue dan teman disebelah gue, heheh.. (tau kan apa maksudnya?? :D).


Gue juga seneng banget hari ini soalnya gue nggak terlalu tertekan lagi sama ulangan ini. Jujur, tiap kali gue akan ngerjakan ulangan, gue nggak bisa focus dan tenang, soalnya ulangan itu sendiri buat gue nggak bisa ngapa-ngapain, tapi nggak tau juga kalo orang lain, tapi gue sering ngerasa gitu.


Ya tampaknya itulah tulisan gue di minggu ini, sebenarnya sih ini tulisan paksaan yang kagak ada artinya. Gue sebenarnya juga nggak peduli amat kalo ada yang baca atau cuma tulisan yang nggak pernah kebaca ama orang lain, tapi nulis diblog itu nggak ngebosanin, disini gue bisa ekpresiin rasa yang bisa gue pengen ungkapin, cause I love this..
Good Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar